Wednesday, June 3, 2009

thanks for yolanda family

jd td siang sepulang skolah (hari kamis sh),gw dan teman teman seprjuangan ngusulin utk latian masak..
oke karna smw setuju gw pun brngkat ke rumah temen gw yg namanya cukup bagus d kalangan pecinta kangen band,,,yak YOLANDA,,
bagus,bersama 7 sekawan kami pun lets go ke rumah yolanda (pggl aja YOLA)
sesampainya d sana gw pun duduk d teras rumah yola layakny pengemis,,
tak bbrapa lama temen gw yg pnyaa bodi sapi 4 tak dtng (RYAN)
dgn motor stngh barunyaa satriaa f
bagus acara kmi lanjutkan,,,
setelah itu yola pamer kucing persia dy yg nmanyaaa OBY (ya bukan?)


oke stlh itu gw pun d ajak k dapur bwt masak masak (yeaah makan)
gw pun ktemu neneknya yola d dapur
(thks y nek,pelajaran masak td guna th)
oke gw pun bntu bntu masak



TEREEENG TERREEENG
makanan siaaapp
gw pun mmulai kmpul bwt makan

temen gw si TAMY blng gni,,
tamy : wooi kalo pada jaim sayang bgt keanyaa,,dah kalo laper ambil aja
ryan : jd gni kau tam d rumah?
tamy : yaiyalah
pas itu th kita makanny brutal,pada nambah smw
apalagi gw sndiri (buka2an aib)
okee,jd hasil masakan td sumpah wwuuuuueeeeenaaaakk bgt dah (muji2 sndiri)
sumpah dah gw aja nmbah smpe 3x (buka aib lg nh)



jd abis th temen gw ngajakin foto2 gt pas makan
(gtw npa gw yg tdnya benci foto,tp bgtu foto barengan narsis gw keluar dah)
hasilnya ga jelek2 amat



hbs melewati tahap foto bareng (caiilaaaaah)
gw pun memutuskan utk nelpon supir gw utk jmput gw go home

eh iya sebelum gw go home gw jg bikin minuman dulu
rasanya ya not bad lah
bagus kok
cma perlu d tmbh bahan2 dikit
(pamer)

ya udah ya postingannya
capek bgt gw
hhee

note : kluarga yolanda pada jago masak loh....hehehe

No comments:

Post a Comment