Saturday, May 30, 2009

Thanks all,,,,,you make me wake up

slama nh gw jarang mikir masa depan gw nnti akan kyk gmana
slama nh gw bnyak bgt ngerepotin ortu gw, sebenrnya gw ga mau gni trus
tp bwt ngerubah semua th kykny susah bgt,
gw pengen dr kecil dh bsa brdiri sndiri,
tp susah bgt dh (sumpah)

akhirnya pas gw pindah k pekanbaru gw kenalan ma seorang anak pindahan jg d sekolah dy org medan,,,,,(perbedaan itu indah ya),,anak th pinter dah
yang gw heran dr th anak
"knpa dy bsa segitu rajinnya??"
gw sadar gw beruntung pnya temen kyk dy

gw bsa belajar ngubah diri gw sendiri
(bagi temen gw yg ngerasa d omongin,,mohon jgn ge er,,hehe)


oke gw lanjutin
gw jg kagum sama film laskar pelangi,,,karna th film d adaptasi dr knyataan,
gw jd bengong sama anak namany "lintang"
"gilaaaa,nh manusia pinter bgt"

meskipun cuma d film,,,,,tp d dunia nyata pasti ada kan dan gak sedikit

gw pengen jd anak2 yg terpilih gt,ikut olimpiade2 gt
tp namanya jg "mimpi" gak mudah ngebwt th jd nyata

terakhir gw denger lagu ada band yg judulnya "armada masa depan"
sumpah lagunya bagus mnurut gw
rasanya lagu th nyentuh bgt bwt gw (cailaaah gayanyaa)
gw pengen lagu th trus ad d hp gw
hhehehehehe

oke akhirnya gw mulai bangkit dr diri gw yg manja nh
meskipun sedikit demi sedikit,
sedikit apapun itu pasti akan berguna bwt gw nntinyaa

okelah saat iini bnyak org mengejek gw,
dr ejekan itu mngkin gw belajar bwt trus memprbaiki diri
suatu saat gw pengen ngebuktiin ejekan mereka salah

oke gw mulai bangun dr diri gw yg lama
waktu kan trus jalan
jd gw makin dewasa dan belajar dr smw kesalahan gw

eh posting gw selese nh
gw mw belajar mw ujian

*DOAIN GW BERHASIL YAAA*

BYE BYE ALL

1 comment: