Thursday, May 28, 2009

hari kamis yg mnyenangkan

jd hari ini gw mulai bangun dgn penuh kenistaan,
(pada tau gak sebabnyaa?).........
karenaa ini hari KAMIS ,,,,,,
yeeeeaaahhh kamis,
(hah?)
salah salah, harusnyaa gni
TIIIIIDDAAAAAAKKK hr kamiss dateeenng
(itu baru bner)

yaaah ,,,,,,,,, ktaaa lanjutkannn sodara sodara
(sodara?)
gw pun memulai ksialan gw dr skolaah
jrengg,
pelajaran pmbawa petaka (mnurut gw) pun d mulai
yak, agama islam
jd hari nh gw praktek sujud
gw pun memulai pelajaran gw th dgn baik
(nilai praktek agama gw baguusss looooh)
*hehe,pamer dikit*

pelajaran k2 ,,,,,, kimiaaa
yeeeaaaaaah
(tulalit bgt dh gw)
salaaah meneh
harusnyaaaa
NOOOOOOOOOOO,
gw ulangan kimia hari nh
huhuhuuhuuu
Gw pun memulai ulangan dgn melihat soal pertama
fufufu,
mata gw membuka sedikit demi sedikit
semili demi semili
yeeeeaaah
soaaallnyaaaaaa suangatttlaaaah mudah ibu ibu bapak bapak dan para hadirin sekalian
(loh?)
hasil d bagikan
(nilai gw bagus lg loh) *2x pamer d hari kamis*

d pelajaran k3 dan k4 tidak ad yg istimewa
hnyaaa olahraga tangan (bca: nyatat)

okee gw pulang
yyiiiiihhiiiiiiii
gw kea nymbut hr libur dh
*libur tlah tbaa hore hore hore*
ternyata rencana pacaran sharian ma ps gw d batalkan (maaf bwt pcr gw yg bneran)
yapp,
gw milih bwt main k rumah tmen gw yg d kulim
gw kesana ber berberapa ya?
*gw lupa bntar gw tnya*
*gw : td k kulim brapa org?*
*tmen :ber 9 coy*
*gw : oiyaa gw lupa*

okee
jd td gw k kulim ber9 orang
jd td d sana gw main dh
lepas dr ikatan buku
d sana ad kejadian yg susah bgt gw lupain
SERUUU DH ,,,, TOP
*sstttt diem aja yaa ,,, gw jg nemu sifat yg gw suka dr 1 tmn gw*
akhirnyaa gw pulang go home,..,,,, smbil inget inget sifat yg gw suka th
fufufufu

eh eh eh
sampe rumah gw tepar nh pengen selip (tidur pake bhs inggris)
yaudah ah, gw mw selip dulu
bye bye

No comments:

Post a Comment