Monday, May 25, 2009

First

ini blog pertama gw,setelah lama gw ingin membuatnyaa,
akhirnya tercapai jg pada tanggal 25-05-2009,
hari bersejarah yg penuh haru
(lebay lah)
UUUUUUOOOOOOOSSSSSSSSSHHHH!!!!!

SEMANGAT!!!!
pertama gw cma pengen memperkenalkan diri
huehuehue
gw lahir d kota yg d mana polusi lbh bnyk drpda manusia (sok tauu)
yaitu d JAKARTA
yeeeeaaaaahhh,kota kebanggaan
nama lengkap gw FARID IBRAHIM (gw yakin pda bilang,"sapa nanya")
gw ini anak ke 2 dr 3 bersodara
(gw sndiri yang eneg d liat)
gw campuran antara orang central java dan orang jawa tengah

Gw tinggal d jakarta kurang lebih 12 tahun 4 bulan 24 hari
setelah itu gw berpisah dgn kota itu (JAKARTA)
huhuhuhu (penuh haru)
akhirnya gw pindah k PEKANBARU
yeeeaaaah
gw hobi bgt sama namanya OLAHRAGA
ooohh iyaaaa,gw jg suka bgt POKEMON
(TAU GAK????)

kyaknya,postingan gw harus dh selese nh
bye bye semuaaaanyaaaaa
maap kalo boring

No comments:

Post a Comment