Tuesday, May 26, 2009

AKHIRNYA PERPISAHAN KELAS 9

Tadi pagi adalah hari yang menyenangkan,
karna hari ini kelas 9 perpisahan
jrreeeeng jrrreeeeng, dan itu artinyaaaaa gw gak sekolaaaahh
trima kasih kelas 9
uuuuoooohh
td secara langka gw bangun jam stngah 6,
peristiwa langka itu,lgsng gw rayain pake acara main ps
setelah itu,,,
gw pun brangkat utk prgi k tmpat yg mnyenangkan yg bernama BALAI DANG MERDU
berangkat,let's gooo

sampe d sana gw mengerutkan dahi gw
gw pun ngmng ma temen gw
gw : waw bgt nh tempat
tmen : waw apanya?
gw : waw sekali panasnyaaaaa, wwwuuuuhuuuuu (teriakan menderita)
tmen : iyaaa dah panasnyaaa
gw : ini tempat namanya aja balai,isinyaaa gudang
tmen : hooh hooh (ngangguk ngangguk)

lanjut..............
gw pun (berusaha) menikmati acara dengan berkeringat,
huffft (kapaan acaraa ini seleseeeeeee????????????)
akhirnya acara makan d mulai
makanan d bagikan, jreng jreng
yeeaaah
gw bukaa isi makanan th,
dan isinyaaaaaa
MASAKAN PADANG !!!!!
(anjrriiiiiit,dh tau gw g suka pedes,,d kasih jg beginian)
gw pun makan dgn hati menangis (lebay)
tiba tiba temen d smping gw ngmng
tmn : rid rid,"gw" g suka pedes
gw : weiiitssss kok samaaa????
akhirnya kita ber2 bekerjasama,bahu membahu,
utk nggak makan,
huehuehue

waaaaaahhh,akhirnyaaa gw keluar dr gedung ini,
(ac = 12 = mati)
gw pun mnghirup udara segar dr (bak sampah) luar gedung
huehuehueheehee
gw pun bejalan jalan keliling,ngiter ngiter kyk gasing
yak,mgkn td gw d sangkain org gilaa
dr td keluar masuk gedung
gw jg smpet bwt kesel tmen kk gw,yg tukang malakin
hasilnyaaaa dy maluuuuuuu
(malu coooyyy,maluuu)

oke akhirnyaaaa,mobil gw jmput
gw pun pulang

udahan dulu y postingnyaaaaaaaa

No comments:

Post a Comment